Selain Indira, Dukungan Nasran Mone Terus Mengalir Untuk Paket DpMo

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Konstalasi politik yang semakin merebak, namun tentunya semua dapat berubah selama belum ada keputusan final yang akan menentukan siapa calon dan berpaket siapa.

Meski nama indira masih di gadang gadang sebagai calon wakil walikota Makassar mendampingi Moh Ramdhan Danny Pomanto, namun nama Ca’mon (Nasran Mone) juga rupaya masih terus mendapat dukungan untuk paket DPMO

Semoga bisa berpaket dengan DP di pilwalkot, demikian dukungan dari para Alumni SMP Negri 3 makassar yang siap bersedia bergerak mengumpulkan dukungan untuk memenangkan pasangan DPmo.

Alumni Smp 3 Makassar

Dalam pertemuan di salah satu bilangam warkop kedai kita di jalan landak pada pertemuan alumni Smp Negeri 3 Makassar jum’at (13/10) kemarin hadir juga petinggi partai Gerinra Kilat Karaka

Dirinya sekaligus mengapresiasi Ca’mon untuk berpasangan mendampingi DP yang sekaligus menghimbau kepada seluruh alumni Smp Negeri 3 Makassar untuk bersatu mendukung DPmo. Ungkapnya saat di konfirmasi selagi.id, Sabtu (14/10/2017) melalui phone selulernya.

Lanjut menurut dia bahwa untuk lebih memperlihatkan kebersamaan akan di agendakan temu alumni Smp Negeri 3 Makassar di Malino sekaligus mengatur dan merancang langkah langkah strategis untuk memenangkan DPmo kelak jika berpasangan. (As/*)