Legislator PDIP Risfayanti Muin Temui Konstituennya Serap Aspirasi

Exeprience com, MakassarReses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Risfayanti Muin melakukan reses di kecamatan Manggala Kelurahan Antang Makassar Rabu (5/5/21).

Reses tersebut merupakan masa sidang ke III tahun 2020-2021 dimana resesnya hari ini dilakukan di Gedung Aula Universitas Mega Rezki Makassar.

Selain Risfayanti Muin yang merupakan legislator PDIP juga dihadiri dari pihak Camat Manggala dan Tokoh Masyarakat Manggala.

Reses Risfayanti Muin tersebut sangat ketat dengan cara protokol kesehatan dimana saat ini masih dalam setuasi pandemi COVID-19.

Pada kesempatan itu Anggota DPRD Sulsel Risfayanti Muin mengatakan dalam reses ini wajib hukumnya untuk turun ke Dapil, mengapa wajib karena perintah apa yang dilakukan ketika turun ke Dapil yaitu menyerap aspirasi.

Dia menjelaskan dengan reses tentus saya menyerap aspirasi aspirasi warga yang terkhusus di wilayah dapilnya salah satunya ialah Kecamatan Manggala.

Dikatakan apa saja yang kita ingin selaku Anggota dewan reses tersebut pastinya kita serap baik itu terkait pembangunan di Dapil ini, di kecamatan ini yang harus diperjuangkan.

Saat dirinya dilantik sebagai legislator DPRD Sulsel salah satu janji saya berikan yaitu selalu memperjuangkan aspirasi dari daerah pemilihan yang saya wakili. ‘terang Risfayanti Muin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan